Khilaf Mbahewa Mitzil di Ramadan

BATAMCLICK.COM: Macet! begitu single pertama Mbahewa Mitzil menanggapi fenomena kemacetan yang sangat para di ibu kota Jakarta. Kini menyemaraki Ramdan 1438 Hijriah, artis berambut putih ini kembali mengeluarkan tembang pop religi unggulannya bertajuk Khilaf.

Lagu ini sengaja ditulis liriknya bercermin dalam kehidupan sehari-hari, bercerita dimana segelintir umat manusia terlalu sibuk, asik dengan urusan duniawinya, mereka lupa akan bekal di akhiratnya nanti, yang telah melupakan segala perintah dan larangan-Nya.

Dan, ketika sadar bila akan memasuki bulan Suci Ramadan, semua umat berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dengan berbagai niat untuk taubat mendapatkan ampunan atas semua khilafnya.

Dengan peluncurnan single terbaru Mbahewa Mitzil – “KHILAF” ini, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan materi kreatif bagi program Anda, dan mampu menyampaikan pesan yang terkandung di dalam lagu tersebut dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan atau di momment bulan-bulan yang lainnya, sehingga bisa mendapat respon yang bagus dari semuanya.

Dengan segala kerendahan hati Mbahewa mMengucapkan : Mmohon Maaf atas segala KHILAF teringat kata yang salah, Hati yang Berprasangka, Janji yang Terlupakan, sikap dan sifat yang Menyakitkan.

“Pada kesempatan ini ijinkan kami mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1438 H bagi yang menjalankannya,
marhaban ya Ramadan,” tutupnya.***

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.