Alhamdulillah Laris Manis, Ribuan Warga Ramaikan Bazar Ramadhan Botania 2 ‎ ‎

BATAMCLICK.com, BATAM – ‎Bazar Ramadhan yang digelar pertama kali oleh Plaza Botania 2 bekerja sama dengan Kepri Media Group, Perpat Kecamatan Batam Kota, Facebook Wajah Batam, pada hari pertama Ramadhan 2017, dihadiri ribuan masyarakat Batam. Aneka makanan yang dijual oleh 40 stand laris manis diserbu pembeli.

” Laris manis pak, hari ini empek empeknya laku dan penjualan lebih dari Rp 1 jutaan,” ujar Erni pedagang empek empek, Sabtu (27/5/2017).

Kegiatan yang didukung penuh Fanindo Group dan Kepri Media Group ( WartaKepri.co.id, KepriNews.co.id, BatamClick.com dan MataKepri.com) ini akan digelar selama Ramadhan.

Menurut ‎Ronny Namba dan Jhon Hendri, pada hari pertama ini belum semua stand buka, dan kemungkinan besok akan buka semua dan tentu akan tambah ramai lagi.

” Kita juga masih buka pendaftaran bagi warga atau pedagang ingin berjualan. Harga stand masih Rp 500 ribu dengan ukuran stand 1,5 meter,” tambah Ronny.

Sementara itu, untuk aneka hidangan yang dijual cukup beragam, dan terlihat semua aneka jajanan berbuka tersedia.

” Semoga pelaksanaan bazar ini berjalan lancar, mengingat sehari sebelum bazar, kami mendapat musibah, dimana cuaca buruk dan angin kencang merobohkan dan merusak 8 tenda yang sudah berdiri,” ujar ‎Jhon Hendri.

Pantiia juga akan menyelenggarakan kegiatan sosial, seperti penyerahan santunan anak Yatim, dimana panitia masih membuka pendaftaran calon donatur.

‎Panitia bersama Wajah Batam juga memberi kesempatan bagi FB Wajah Batam untuk menggelar acara hiburan.

” Kami rencananya akan membuat festival Beduk, tapi ini masih tahapan penyusunan agenda dari tim Wajah Batam,” jelas Allan Suharsad, Presiden Wajah Batam.‎

Panitia ucapkan terimakasih kepada PLN Batam, ATB Batam, PT Telkom Kepri, Indihome, Kek Pisang Villa, Biznet, Wira Tenda yang membantu kegiatan terlaksana, serta Pihak Kepolisian Polsek dan Polresta Batam Kota.‎

Untuk info pendaftaran stand dan donatur panti asuhan dapat menghubungi panitia ‎081372159595 atau WA ke Redaksi WartaKepri 085264400989. (*)

Penulis : Dedy Suwadha

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.