Walikota Batam Nyemplung di Tiban Kampung (Lihat Vidoenya)

BATAMCLICK.COM: Setelah malam harinya digoyang oleh Tukul Arwana dan Trio Ambisi, Minggu (16/4/2017) ribuan masyarakat Tiban Kampung, Sekupang, Batam menggelar goton groyong massal membersihkan aliran sungai yang ada di tengah perkampungan tua tersebut.

 

Demo ditengah grimisnya hujan tersebut langsung dipimpin oleh Walikota Batam, HM Rudi SE.MM.

 

Orang nomor satu di Batam itu tak segan-segan melompat ke dalam sungai dan langsung menyanggkulkan paculnya ke timbunan tanah dan sampah yang membuat aliran sungai tersebut menjadi dangkal dan sempit.

 

“Kalau ini terus dibiarkan, aliran sungai ini akan bertambah kecil dan dangkal, inilah yang menyebabkan banjir,” sebut Rudi.

 

Walikota juga mengimbau agar masyarakat Tiban Kampung untuk salng menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah di aliran sungai.

 

“Buanglah sampah pada tempatnya, sehingga bisa diangkut oleh dinas kebersihan, agar lingkungan kebersihan lingkungan kita bisa terjaga,” sebutnya.

 

Goro massal tersbut juga diikuti oleh sejumlah dinas di lingkungan Pemko Batam, TNI dan Polri, sejumlah OKP dan Ormas, serta siswa SMA Negeri 4 dan SMP Begeri 56 yang berlokai di Tiban Lama. (Mahmud)

Berikut Video Goro Massal di Tiban Lama

 

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.