Heboh… Video Amoy Diarak “B” Di Pasar

BATAMCLICK.COM:  Video wanita tidak pake baju diarak keliling kota oleh sejumlah orang mengejutkan banyak warga. Wanita tersebut diarak gara-gara kedapatan tidur dengan suami orang lain.

Wanita malang itu dipaksa berjalan kaki tanpa mengenakan celana dalam. Wanita tersebut berusaha menutupi bagian kewanitaannya dengan tangan kanan. Tapi gagal menutupi semuanya.

Ia diarak ke tempat keramaian, menyusuri jalan-jalan di kawasan pertokoan. Aksi memalukan itu menjadi tontonan gratis pengguna jalan.

Tak sedikit dari mereka mengabadikan moment itu dengan kamera handphone dan mengupload videonya ke media sosial.

Netizens yang melihat video itu terkejut. Mereka mengatakan bahwa hukuman yang diberikan kepada wanita cantik itu terlalu keras.

“Budaya Cina membingungkan saya,” komentar netizen, seperti dilansir Viral4real, Sabtu (25/3/2017).

BACA JUGA: Dijadika Budak Seks ISIS, Dijual dj Pasar Hewan

Bulan lalu, aksi serupa juga terjadi di Sao Puolo. Seorang wanita menyeret dan memaksa ABG selingkuhan suaminya berjalan telanjang di jalanan umum.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, wanita berpostur tinggi besar itu menjambak rambut selingkuhan suaminya sambil berjalan kaki menyusuri jalan-jalan di Sao Paulo Brasil.

Ia dikabarkan memergoki suaminya sedang tidur dalam kondisi telanjang dengan cewek ABG itu di rumahnya di Sao Paulo.

Wanita tersebut kemudian menyeret cewek ABG selingkuhan suaminya keluar dari rumah dalam kondisi telanjang. Cewek ABG tersebut diperkirakan berusia 20 tahun.(one/pojoksatu)

https://youtu.be/cMC8bBhtjZU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.