Berapa pun Biayanya Akan Saya Alokasikan, Asalkan Anambas Terang Sampai ke Pelosok

BATAMCLICK:”Saya tak akan segan=segan mengganti Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kalau tak mampu. Kami ingin pembangunan di Anambas ini berjalan sesuai harapan, bukan stagnan, jadi kami inginkan semua kepala OPD bekerja keras membangun Anambas ini.”

Hal tersebut dilontarkan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris saat Musrembang tingkat Kabupaten KKA di Gedung BPMS Tarempa, Senin (20/3/2017).

Ia ingin pembangunan di Anambas berjalan dengan baik dan mengutamakan skala prioritas yang berhubungan dengan kepentingan publik.

“Ada sembilan yang masuk ke dalam skala prioritas, dari sembilan itu, empat harus rampung tahun ini, Ketersediaan air bersih, Suplay listrik, jaringan komunikasi yang lancar dan tranportasi yang memedai. Kalau empat ini terealisasi dengan cepat, baru Anambas Bermadah terbukti,” jelas Haris.

Keempat item skala priorita ini, menurut Haris bukan saja dititikberatkan di di Tarempa sebagai ibukota kabupaten, tapi juga di seluruh kecamatan dan desa se-Kabupaten Kepulauan Anamabas.

“Masih banyak saudara-saudara kita yang belum teraliri air bersih dan listrik, prihatin saya melihat kehidupan mereka,” lanut Haris.

Dia berjanji tak akan tinggal diam melihat kondisi saat ini. Untuk itu ia menegaskan kepada seluruh OPD untuk bekerja maksimal membangun Anambas.

“Berapa pun biayanya akan saya alokasikan, asalkan Anambas terang sampai ke pelosok, inikan untuk kepentingan masyarakat, kebutuhan utama masyarakat,” tutupnya.(ibm)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.