Ih… Ternyata Ketek Ayu Ting Ting Hitam

Pedangdut Ayu Ting Ting dan ibundanya Umi Kalsum akhirnya menjenguk Julia Perez yang sedang terbaring lemah di RSCM Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Dalam foto yang diunggah Umi Kalsum di Instagram miliknya, Jupe tampak duduk di bed membelai rambut Ayu Ting Ting. Moment itu diabadikan Umi Kalsum dengan menggunakan kamera ponselnya.

Baca Juga : Sejak 2 Tahun Disodomi Bergilit

Penampakan Mahluk Ghaib di Belakang Jokowi

Walikota Batam Bagi bagi Beras Tangkapan BC

“Doa ibu buat kmu @juliaperrezz semoga Allah angkat penyakit Kamu kmbali pilih Sehat Lagi bisa beraktifitas kmbali Aminn y Allah ?,” tulis Umi Kalsum di keterangan foto.

Foto itu mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka mendoakan Jupe agar cepat sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya seperti sebelumnya.

Namun banyak pula yang justru mengomentari pakaian yang digunakan Ayu Ting Ting. Ayu hanya mengenakan baju tanpa lengan, sehingga ketiaknya terlihat.


Ayu Ting Ting menjenguk Jupe. (Instagram/mom_ayting92_
Akun Intagram dewi_alexandro mengatakan, dari semua artis yang menjenguk Julia Perez, hanya Ayu Ting Ting yang pamer ketiak.

“Iya jg ada yg komentr di atas..smw artia liat mbk jupe tangan ya gk nampak ketek..bhkn dewi persik yg hotgoyang ya tau tutupin ketek..ahaha.. just komentar.. semangat mbk @juliaperrezz,” tulisnya.

Seelumnya, ketiak Ayu Ting Ting juga ramai diperbincangkan netizen lantaran dia merupakan salah satu brand ambassador salah satu produk deodorant ternama. Namun ketiaknya malah terlihat hitam.(one/pojoksatu)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.