Video Hot Aura Kasih Nyebar…

BATAM CLICK: Video hot Aura Kasih bocor dan beredar di media sosial. Video hot itu memperlihatkan Aura Kasih sedang berpelukan dan ciuman bibir dengan seorang pria.

Dalam video yang diunggah di akun gosip lambenyinyir, Aura tampak mengenakan kaos putih dipadu rok hitam. Ia terlihat malu-malu dan langsung menghentikan aksinya ketika disoraki teman-temannya yang merekam adegan hot tersebut.

“Ciee, ciee, ciee ooohh ohhh, berisik banget sih ya, haha,” ledek teman-teman Aura Kasih yang sedang merekam aksi tersebut.

Aura Kasih langsung melangkah menuju sofa sambil terus melihat smartphone miliknya yang sedang dia pegang. Ia tersenyum malu, lalu duduk di sofa.

Video hot tersebut diduga direkam ketika Aura Kasih sedang liburan ke Seminyak Bali bersama-teman-temannya beberapa waktu lalu.

Video panas tersebut langsung memicu komentar netizen. Mereka menduga pria yang mencium Aura Kasih adalah kekasih barunya. Ada juga yang menyesalkan gaya pacaran Aura Kasih yang dianggap berlebihan.

“Kok kehidupan Aura kasih jadi gitu ya, pacaran rasa kawinan,” kata akun niahexcel.

Sebelumnya, video hot Aura Kasih sedang menyelam di kolam renang juga menjadi sorotan publik. Video tersebut diposting di akun Instagram @aurakasih.

Di video itu, Aura kasih mengenakan baju tanpa lengan warna putih. Ia hanya mengenakan bikini bermotif bintik putih dengan dasar hitam.

Saat menyelam, lekuk tubuh Aura Kasih terlihat jelas. Bahkan bagian dadanya juga sempat terlihat sepintas saat kaos tanpa lengan yang dikenakannya tersibak.(rima)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.