Praktik Senam Bugil Menghebohkan

BATAMCLICK,INGGRIS: Benarkah tanda kiamat itu ditandai perilaku manusia kembali ke masa lampau? Seperti yang dilakukan instruktur kebugaran ini. Instruktur wanita ini memberikan syarat agar pesertanya bugil  alias tidak pakai baju sehelai benang pun.
Padahal selama ini diyakini olahraga  menjadi rutinitas wajib bagi mereka yang ingin mendapatkan kebugaran fisik.
Olahraga pun, biasanya dilakukan dengan cara mengenakan pakaian yang nyaman dipakai dan mudah menyerap keringat.
Namun, yang dilakukan Helen Smith ini sungguh nyeleneh dan mengundang kontroversi. Apa yang dilakukannya bikin heboh.
Wanita berusia 35 tahun asal Southampton, Inggris ini membuka kelas olahraga yang mewajibkan pesertanya tampil bugil alias telanjang bulat.
Dirangkum SURYAMALANG.COM dari dailymail.co.uk dan buzz.bournemouth.ac.uk, untuk menjadi peserta didik Helen Smith di kelas olah raganya, diberlakukan beberapa syarat, selain bugil.
Yakni, peserta harus berusia antara 33 tahun hingga 70 tahun.
Lalu berapa tarif yang dibanderol Helen Smith? Hmm, lumayan mahal gaes, yakni senilai 8 poundsterling per jam, atau setara dengan Rp 132 ribu.
Tak hanya pesertanya yang wajib bugil, Helen Smith pun juga tampil bugil tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh seksinya.
Disinggung mengenai ide nyeleneh ini, Helen Smith mengaku bahwa ide ini didapatkannya usai berkunjung ke Pantai Naturis.
Di pantai ini, semua pengunjung datang tidak mengenakan pakaian. Nah, dari sinilah tercetus ide, Helen Smith pun membuka kelas olah raga bugil.
Bisa ditebak pesertanya rata-rata laki-laki tua renta? Tanda kiamatkah?(*)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.