Pencuri Motor di Alun-alun Engku Putri Ditangkap Polisi

BATAM,BATAMCLICK: Satuan Reserse Kriminal Polsekta Batam Kota berhasil menangkap pelaku curanmor, Minggu (22/1/2-017) sekira pukul 09.20 WIB pagi. Penangkapan dilakukan berdasarkan LP/27/I/2017/KEPRI/RES/SPK-Polsek Batam kota hari Minggu 22 Januari 2017 pkl 08.30 wib, dengan korban Kevin Okta Prima. Dilaporkan bahwa sepeda motor pelapor telah dihilang di parkiran Engku Putri hari Jumat 20 Januari 2017 sekira pkl 19.40 WIB.

Setelah didengar informasi dari sdr Kevin bahwa sepeda motornya sekarang berada di daerah Kecamatan Bengkong dengan kondisi nomor polisi telah diganti. Mendengar informasi tersebut Kapolsek bersama piket Reskrim dan SPK langsung menuju ke Kecamatan Bengkong tepatnya di Kampung Bengkong Swadaya

Sekira pukul 09.40 wib Kapolsek bersama anggota yang piket sampai di lokasi ternyata benar sepeda motor milik korban memang terparkir bersama sepeda motor lainya di depan rumah kos kosan.

Selanjutnya Bripka Agus Surianda dan Brigadir Eko Sandra langsung mengamankan sepeda motor tersebut dan Kapolsek langsung naik ke lantai 2 dengan menghampiri penghuni kos sebanyak 5 orang dan setelah minta keterangan.

Dikatahui bahwa sepeda motor tersebut adalah sdr Selamat dan langsung dilakukan penangkapan sementara 4 orang laninya di bawa ke Mapolsek untuk diminta keterangan sebagai saksi

Setelah pelaku di bawa ke Polsek Batam kota dan dilakukan interogasi didapat keterangan, dimana pelaku mendapatkan sepeda motor tersebut dari temanya bernama Sutris di pinggir jalan Engku Putri hari Jumat tgl 20 Januari 2017 sekira pkl 19.30 wib

Pelaku membawa sepeda motor tersebut ketempat teman pelaku di Bengkong Swadaya dengan alasan takut karena sepeda motor tersebut tidak ada dokumennya.

Pada hari Sabtu tgl 21 Januari 2017 pkl 06.30 wib pelaku mengganti plat nomor motor tersebut dengan plat yg telah diberikan oleh teman pelaku bernama Sutris. Barang bukti yg diamakan yaitu 1 Unit Sepeda motot Merk Honda (Revo), warna Hitam, No.pol: BP 3238 FI.(*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.