Tukang Jahit Perkosa Ratusan Bocah

INDIA,BATAMCLICK: Seorang penjahit di Delhi, India, mengaku menculik, menganiaya, dan memperkosa ratusan siswi sekolah dasar selama satu dekade terakhir.

Sunil Rastogi (38), bapak lima anak, ditangkap Sabtu lalu oleh polisi yang menyelidiki kasus pelecehan seksual terhadap tiga anak perempuan berusia 9 dan 10 tahun di wilayah timur ibu kota.

“Penjahat ini, Sunil Rastogi, dari Rudrapur di Uttar Pradesh, dan berprofesi sebagai penjahit,” kata Omvir Singh Bishoi, wakil komisaris polisi Delhi Timur, dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari the Guardian hari ini. “Selama interogasi dia mengatakan kepada kami bahwa dirinya datang dari Rudrapur sepekan sekali dan, untuk memenuhi hasrat pedofilnya, mengincar anak-anak perempuan 7 dan 10 tahun.”

Polisi menambahkan mereka mulai melakukan penyelidikan sejak Desember setelah mendengar cerita anak perempuan 10 tahun yang berhasil melarikan diri saat akan diperkosa Rastogi di Ashok Nagar. Diketahui, ada dua anak perempuan lain yang mengaku mengalami hal serupa pada 10 Januari. Dan, setelah mengamati rekaman CCTV selama berjam-jam serta membuat sketsa polisi akhirnya dapat menangkap Rastogi.

Rastogi didakwa atas tuduhan pemerkosaan, pelecehan seksual terhadap anak, dan intimidasi dalam tiga kasus, kata polisi, dan juga sedang diselidiki atas kejahatan pedofilia.

Polisi mengatakan Rastogi tidak dapat mengingat berapa jumlah anak SD yang telah menjadi korban kebiadabannya sejak menjalankan aksi pada 2004, tapi menurutnya bisa mencapai ratusan.

Kepada wartawan Rastogi mengatakan: “Saya biasanya membawa anak-anak itu ke daerah terpencil. Saya tak tahu kenapa saya melakukannya. Saya menyukainya.”

Pelecehan seksual terhadap anak sering terjadi di India. Data dari Badan Catatan Kriminal Nasional menunjukkan terdapat 94 ribu kejahatan terhadap anak pada 2015, di mana 40 persen di antaranya menyangkut kejahatan seksual seperti pemerkosaan.(int)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.