Jambret depan Mc Donald, Remuk Dipelasah Warga

BATAM CLICK: Doni Kusdiana (22) yang nekat menjambret harus berakhir di jeruji besi.

Pasalnya belum satu jam dia menikmati hasil jambretannya, pemuda pengangguran ini sudah ditangkap polisi.

Pemuda ini melakukan aksinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/2015) dinihari, tepatnya di depan restoran McDonald. Saat itu korban bernama Enik Indriyadi (24) baru saja bersantap di restoran yang buka 24 jam itu.

jambret“Saat korban keluar, pelaku rupanya sudah mengintai dan langsung merampas telepon genggam korban menggunaka sepeda motor,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Purwanta.

Korban pun spontan langsung berteriak maling. Warga sekitar yang kebetulan masih ramai pun langsung berusaha mengejar pelaku.

“Dilakukan pengejaran sampai Rindam Jaya, pelaku akhirnya tertangkap dengan bantuan Polsek Pasar Rebo,” sambungnya.
Pelaku pun sempat dihakimi massa yang geram melihat aksinya itu. Bahkan wajah pelaku yang mulai tak beraturan membuat semakin leluasa menghakimi si pelaku. Puas menghakimi si pelaku, barulah warga menyerahkan pelaku ke kantor polisi yang berada di hukum Polsek Mampang.

Untuk tindak lanjut, polisi mengamankan sepeda motor merek Yamaha Vega dengan nomor polisi B 5938 VO dan satu unit telepon genggam merek Oppo sebagai barang bukti.

“Pelaku sudah kami amankan, kami kenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman penjara selama tujuh tahun,” bebernya.(*)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.